Inti dari iman kita sangat mudah : … 5 sehingga mungkin ada satu Tuhan dan satu tangan, dan satu Imam-Mediator antara Tuhan dan kita-Yesus, 6 yang memperlengkapi dirinya dalam perdagangan untuk setiap orang yang ditawan oleh dosa, ke situasi semuanya gratis.

Itu adalah info tertinggi yang kita, sebagai orang berdosa, juga bisa dengar.

Kita tidak bisa lagi menumpuk beban dosa untuk kesenangan kita. Hasil akhir dari dosa berubah menjadi begitu kita berada dalam posisi untuk tidak lagi menumpuk kepada Allah. Sebagai akibat dari dosa, kita jika kebenaran diberitahukan berusaha untuk mengumpulkan jauh dari Allah.

Yang pasti, dosa memicu sebuah lembah yang begitu besar dan dalam untuk lahir di antara kita dan Tuhan sehingga kita tidak akan pernah mencapai Tuhan. Tidak ada fakta bahwa manusia juga bisa berfungsi untuk mencapai Tuhan. Ketika kita berdosa, apakah itu sedikit kebohongan putih atau penipuan, apakah itu mencuri atau memadamkan, atau hanya tidak lagi melakukan apa yang Tuhan kehendaki untuk kita lindungi – itu lebih mudah membuat lembah menjadi rusa dan lebih luas. Tidak ada perbuatan yang pantas dan bahkan sepuluh atau seribu juga dapat mereproduksi lembah antara kita dan Tuhan.

Sadarilah ini: Manusia tidak bisa lagi berfungsi apa pun untuk jujur ​​apa yang dia lakukan tidak sedap dipandang. Tidak ada penghapus dosa, tidak ada yang dapat dikuras manusia untuk mengumpulkan dosa. Benang rusak dengan gencatan yang rusak.

Namun bersyukur kepada Tuhan bahwa Dia meluap dengan menghargai makhluk-makhluknya. Dia tidak bisa lagi menahan diri dari menyelamatkan umat manusia. Alhamdulillah karena telah mengirim putranya untuk menjadi jembatan bagi umat manusia sehingga sekarang kita terdiri dari pertaruhan raksasa untuk merusak hilangnya nyawa yang kekal.

Ada gambar manusia ini berdiri di satu sisi lembah yang dalam. Tidak ada cetak biru yang dapat dikumpulkan manusia untuk segi yang ditetapkan Tuhan. Di kotak berikutnya adalah gambar inferior Yesus yang membentuk jembatan di atas lembah. Dalam 1/3 gambar manusia berjalan melintasi Yesus yang tidak sebagus yang terakumulasi ke sisi Allah.

Pesan keselamatan itu langsung saja. Namun kami berada dalam posisi untuk tidak pernah melindungi jejak yang berubah segera setelah dibayar untuk itu. Anak Allah yang tidak lagi membutuhkan tangan untuk merendahkan diri dengan datang ke bumi, Ia juga perlu memampukan kita memadamkan Dia.

Yesus berubah menjadi begitu solusi tertinggi untuk perangkat langsung kompleks yang umat manusia temukan sendiri. Anda melihat sekilas, seseorang yang paling tampan dan tidak menggunakan dosa juga dapat memenuhi syarat untuk tugas ini dan Yesus yang paling sederhana adalah tanpa dosa. Saya merenungkan apa yang Yesus ubah segera setelah memperhitungkan ketika dia dan Allah mengambil keputusan kita bahwa dia perlu mempersembahkan hidupnya untuk sekelompok orang berdosa. Untungnya, Tuhan dan Yesus terdiri dari penghargaan yang begitu luar biasa sehingga tidak ada yang bisa menghidupi mereka dari tindakan penyelamatan ini.

Wow! Apakah Anda menandatangani betapa istimewanya Anda bahwa Allah berubah menjadi begitu siap untuk mengorbankan Putranya untuk Anda, sehingga ia juga dapat mengatur jembatan sehingga Anda tidak bisa sebagus segi Allah?

Jika Anda selalu menandatanganinya, Anda tidak akan lagi memiliki keinginan untuk tetap dipenuhi dengan rasa terima kasih setiap hari. Anda dan saya ingin, akan, dapat, menonton tempat-tempat dan ide-ide untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami di setiap wilayah untuk memberikan perbedaan dalam keragaman kehidupan kita.

Kitab Suci

1 Tim 2: 1-7

Refleksi

Apakah Anda tahu apa yang telah Tuhan lakukan untuk Anda?
Apakah keselamatan Tuhan adalah bagian dari Anda?
Bagaimana fungsinya Anda memikirkannya?

Doa

Ayah, Engkau membuatku sangat menghargai. Terima kasih melihat sangat tidak memadai. Saya sangat bersyukur; Saya ingin menjalaninya setiap tanggal 2. Akhirnya dari daerah yang saya tuju, saya akan menyaksikan gagasan untuk menghaturkan rasa terima kasih saya atas penghargaan Anda. Amin.