Nadia (bukan nama aslinya) menceritakan memoar ini:
Saya ingin mencatat tentang perubahan Tuhan di bidang industri kami.

Pada 1 April 2017, saya mulai sebagai pengawas di subdivisi merek yang unik. Subdivisi ini digunakan untuk pergi melalui durasi yang merepotkan karena permintaan tanpa suara di operator publik akhir.

Hari pertama yang saya sebut pertemuan di subdivisi yang unik, gadis tertua di sana meminta jika dia mungkin bisa menanyakan satu hal lagi. “Mungkin mungkin mungkin hanya kita mulai dengan membaca dari Alkitab dan doa. Setiap minggu.” Tolong tunjukkan: divisi kami dulunya multi-budaya.

Jadi saya menelepon yang lain dan setiap orang menyambut saran dengan tangan mulai. Itu tumbuh dari sana dan sekarang kami menyajikannya pada hari Jumat juga. Kami meminta Tuhan untuk membooking kami selama akhir pekan. Kita diajar dari Alkitab dalam bahasa Afrika, setelah itu menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris dan Sotho Selatan. Kami berdoa dan berseru dalam bahasa Inggris dan Sotho Selatan. Semua orang tampaknya sangat mempertimbangkan untuk membagikan tulisan suci dan kami memberkati semua orang, Senin dan Jumat.

Subdivisi narasi itu dulunya begitu terdemotivasi, bahkan mungkin tidak lagi berfungsi, dan dulunya khawatir untuk membuat pilihan karena penyelidikan. Meskipun demikian setelah kami mengundang Tuhan ke dalam wilayah industri kami dan bahkan semua diagram di mana melalui minggu itu satu sama lain terkesan dengan Tuhan Sadar, suasana berubah sepenuhnya. Setelah semua masalah, bukannya stres, kami tersandung dengan tenang.

Ada perasaan damai yang tidak manusiawi di gedung kami dan kita semua bisa merasakan kebenarannya. Kami bekerja dalam kerukunan dan di mana seorang gadis ini merasa kesal bahkan dengan keprihatinan sekecil apa pun, ia telah menjadi lebih tenang dan kami dapat mengamankan bagian bawah perbedaan kami secara merata.

TUHAN HEBAT !!

Berapa banyak kisah yang akan kita pertahankan sekarang untuk dilaporkan untuk menguasainya setelah kita mengundang Tuhan ke dalam, itu membawa kedamaian. Itu berubah menjadi tanpa suara. Kemudian stres hilang, bahkan seandainya keadaan tidak lagi begitu patuh.

Kita masing-masing dan setiap dari kita harus menciptakan Tuhan yang asli dan semakin banyak merepotkan Dia di mana kita terjatuh. Kami memilih Tuhan untuk membawa kedamaian ke dunia kita.

Dan ketika saya membentuk renungan ini, telepon seluler saya berdering. Ini jam 06:00. Saya melihat itu adalah teman saya yang taat dan ketika dia menelepon begitu awal, saya tahu ada satu hal yang mengerikan.

Dia meminta nasihat dan kebijaksanaan. Dulu ada pecah di rumah pelatih. Suaminya dulunya dibunuh. Ini pada hari kami diminta untuk mengenakan bayangan untuk mengamankan kesadaran tentang total pembunuh di negara kita …

Dan sebelum aku tidak disukai, aku membaca ulang memoar Nadia. Kita berada dalam posisi untuk tidak lagi membiarkan tindakan dari orang-orang yang berantakan seperti ini membuat kita tenang. Bangsa kita dan dunia kita membutuhkan Tuhan.

Potensi mana dari kebenaran ini, kita masing-masing perlu menjalankan panggilan kita. Melalui ruangnya, Nadia membiarkan Tuhan menyadari ke dalam wilayah industrinya. Dia dulu menjalani panggilannya.

Lagi pula, Paulus mungkin tidak lagi menghentikan dirinya dari menjalankan pemanggilannya: 7 Ini dan ini yang paling sederhana adalah pekerjaan yang saya pilih: menyampaikan kabar ini kepada mereka yang mempertahankan tidak pernah mendengar tentang Allah, dan menjelaskan bagaimana kebenaran itu bekerja dengan iman yang lurus ke depan dan mengerikan kebenaran.

Dan sekarang kita aman menunggu untuk diri kita sendiri. Apakah Anda menjalani panggilan Anda di sana tempat Anda bekerja, hidup dan bermain?

Kitab Suci

1 Timotius 2: 1-7

Refleksi

Set adalah apakah kedamaian dari Allah diperlukan bagi dunia Anda?
Apa panggilanmu
Apa yang dapat Anda operasikan untuk mencegah perdamaian Allah?

Doa

Tuhan, kami puas dengan kedamaian Anda. Dunia kita adalah kekacauan raksasa semacam ini. Semua orang tahu kita tidak bisa lagi membuatnya berfungsi. Bahwa Anda mungkin akan menjadi resolusi yang paling bersemangat. Tolong, beri tahu kami untuk membuat Anda menjadi bagian dari dunia kami. Tolong beri tahu kami untuk menjalani panggilan kami di mana pun kami berada. Amin.