Saya sekarang tidak lagi mengintip catatan, karena saya hanya sekarang tidak lagi keahlian itu. Tidak lagi membangkitkan semangat. File-file ini merusak total diagram. Catatan tentang orang lain tidak jujur. Catatan tentang pihak berwenang membangun kolam renang dan menyebutnya kolam perapian. Catatan tentang perang. Catatan tentang orang lain yang harus membakar ban untuk didengar. Catatan tentang orang lain terbunuh tanpa motif.

Kedamaian tidak bisa ditiru. Bahkan dalam hubungan antara pasangan, anak-anak dan orang lain, dan bahkan di antara teman-teman, kedamaian menjadi langka. Itu sebabnya kami merasa tidak lagi bisa dipercaya. Itu sebabnya kita berada dalam kesehatan yang tertekan dan bosan dengan gaya hidup. Karena perdamaian telah salah tempat.

Untuk mempertahankan gaya hidup seimbang, kita membutuhkan kedamaian. Massa damai. Damai adalah perekat yang melekat pada orang lain dengan perbedaan secara kolektif. Di mana ada kedamaian, di sana ada waktu luang, kata Alkitab.

Kami membutuhkan sedikit kedamaian dalam pernikahan kami. Hubungan antara orang-orang lain dan orang-orang muda lainnya menginginkan tas yang penuh kedamaian. Dunia menginginkan truk bermuatan damai. Kami merindukan perdamaian yang tepat antara lokasi di seluruh dunia dan musuh, antara teman dan orang asing, di antara kami.

Dan pada dasarnya diagram yang paling luar biasa di mana kedamaian pasti akan diekspos dalam kelimpahan adalah dengan Tuhan: enam belas mungkin lebih baik apalagi Master Damai sendiri memberi Anda hadiah untuk bergaul dengan satu sama lain … Tuhan adalah sumber kedamaian. Tidak ada yang bisa mengalami kedamaian sejati jika itu tidak lagi dekat dari Tuhan. Perdamaian yang dicoba diciptakan oleh sphere adalah perdamaian yang dibuat dengan benang tipis yang mungkin bisa merusak kapan saja.

Memang, itu dulunya adalah dosa yang menyebabkan kurangnya kedamaian antara Tuhan dan umat manusia. Tuhan dulu tidak puas dengan apa yang manusia lakukan di bumi. Idealnya pencarian yang sangat baik pada orang-orang tertentu khususnya, Israel, di Testra Frail. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan efektif selama beberapa waktu, mungkin mungkin tidak lama lagi orang Israel melakukan sesuatu yang bodoh dan kedamaian yang ada di antara mereka dan Tuhan akan melakukan perjalanan kabut mewah di hadapan matahari. Dulu kronik yang sama dari waktu ke waktu. Tuhan mengampuni dan membangun perdamaian, sampai bangsa Israel menempatkan kunci pas dalam pekerjaan lagi.

Itu menjadi terlalu kuat bagi Tuhan dan Dia membuat konsepsi. Dia menarik konsepsi perdamaian yang sebenarnya. Sebuah konsepsi yang mungkin bisa membawa kedamaian abadi antara Dia dan manusia sering: Yesus harus berhubungan dengan bumi dan harus mati sebagai hukuman atas dosa umat manusia.

Itu terutama konsepsi paling dahsyat yang bisa berhasil. Tidak ada lagi tempat konsepsi perdamaian dalam diagram oleh orang lain. Selain itu, konsepsi tidak lagi diterapkan oleh orang lain. Tidak, untuk konsepsi perdamaian dalam pekerjaan nyata, Anda mengharapkan Tuhan.

Membuat Anda berharap perdamaian dalam satu di semua hubungan Anda? Maka Anda pasti sudah mencari perdamaian dengan Tuhan. Membuat Anda berharap kedamaian dalam industri Anda atau di tempat kerja? Tuhan memiliki sedikit kedamaian.

Saya tahu Anda menginginkan kedamaian dalam gaya hidup Anda, itulah sebabnya saya sekarang akan berdoa dengan Paul untuk Anda: enam belas Mungkin lebih baik apalagi Guru Damai itu sendiri memberi Anda hadiah untuk bergaul dengan satu sama lain di semua kasus, dalam semua hal, dengan segala cara . Yakin! Akan lebih baik lagi Tuhan mencurahkan damai sejahtera-Nya ke seluruh penjuru. Betapapun hebatnya, enam belas … Mungkin akan lebih baik lagi jika Guru ada di antara Anda!

Tuhan membuat upaya dan mencari alternatif di mana Dia dapat mengejutkan Anda setiap hari. Diagram apa saja, kapan saja. Luncurkan hatimu untuk itu. Bersikaplah lembut terhadapnya. Jadilah menyendiri dan menunggunya. Tuhan akan mencurahkan kegembiraan dan kedamaiannya atas Anda pada dasarnya diagram yang paling tidak pernah terjadi dan biasa.

Kitab Suci

2 Tesalonika tiga: enam belas-18

Refleksi

Di mana mencapai Anda menginginkan kedamaian?

Kasihan kamu sejak lama pergi ke Tuhan untuk mencari perdamaian?

Apa sekarang?

Doa

Ayah, kami butuh sedikit kedamaian dari Anda. Aku sangat bosan, kaku, dengan tenang, menghindari aku sepanjang waktu. Itulah sebabnya saya dekat dan berlutut di hadapan Anda. Aku mohon padaMu, berikan aku kedamaian, karena aku sekarang tidak lagi mengalami beban kekurangan kedamaian. Amin.