Dalam beberapa hari terakhir sekarang kami telah memperoleh berbagai bentuk kuis ini.

Mengapa kita harus peduli dengan bencana mata uang di Turki?

Motif yang patut dilindungi oleh para pelanggan untuk ‘peduli’ tentang bencana mata uang di Turki adalah bahwa setiap pertempuran alternatif fokus, kami menulis berada dalam ekonomi dunia. Dalam The Style Letter kami menyelimuti obligasi dunia, mata uang, ekuitas, komoditas, dan logam mulia. Kami menyusun ini untuk memberi perintah kepada pelanggan kami bagaimana semua sektor ini saling terkait, dan diagram tentang kebiasaan mengkonsumsi dalam satu sektor dapat memiliki pengaruh pada sektor lain.

Dalam negate hari Minggu, kami mengkonfirmasi pelanggan bagaimana keruntuhan dalam Lira Turki akan menjadi domino berikutnya untuk jatuh dalam apa yang sekarang kita telah memperingatkan tentang … bencana utang negara dunia . Di sini adalah komponen dari negate hari Minggu:

  • Minggu penutupan akun mata uang aman dulu adalah runtuhnya Lira Turki
  • Lira telah kehilangan empat puluh lima% dari pembayarannya sejak September & praktis 20% dalam minggu penutupan
  • Presiden Turki Erdagon dikenal sebagai “fluktuasi”

  • Sedangkan sebagian besar pelanggan hanya akan mengangkat bahu pada data catatan ini, kami siap untuk penularan ke Eropa, dan pasar negara berkembang
  • Bank-bank Eropa membawa lebih dari $ 220 miliar utang utang AS dari perusahaan-perusahaan Turki
  • Dengan Lira yang jatuh dalam pembayaran vs US $, itu diagram mil akan membayar perusahaan-perusahaan ini memuat lebih banyak untuk melayani dana utang ini yang dalam mata uang dolar AS
  • Faktanya, sebuah organisasi saat ini akan layak untuk membayar 88,5% lebih banyak untuk menangkap probabilitas identik dari dolar AS Dolar untuk membayar pembayaran utang utang $ AS mereka daripada penutupan September
  • Pada 17 September, bagi perusahaan Turki untuk membuat pembayaran utang $ 1 juta dolar, itu akan membayar mereka tiga, 41 juta Lira
  • Hari-hari ini, untuk membuat pembayaran $ 1 juta, itu akan membayar mereka 6,43 juta Lira

  • Ini mungkin semakin menempatkan dorongan yang luas pada perusahaan-perusahaan Turki ini untuk membayar hutang mereka
  • Tiket bahwa gangguan di Turki besar terungkap di banyak pasar negara berkembang … mereka meminjam erat dalam utang berdenominasi dolar AS ketika suku bunga AS secara historis rendah
  • Dan sekarang dengan AS AS naik, uang yang terutang ini akan berubah menjadi jauh lebih mahal untuk layanan

Yang sangat diperlukan di sini adalah bahwa Turki hanyalah satu dari banyak negara pasar berkembang yang telah meminjam jumlah hutang kolosal yang dinominasikan dalam greenback AS. Sejalan dengan Dana Keuangan Dunia (IMF) dan didukung oleh lembaga Keuangan Pemukiman Dunia , pinjaman negara berkembang meningkat dua kali lipat dalam lima tahun terakhir menjadi US $ 4,5 triliun .

Pelanggan dunia sekarang terkonsentrasi pada negara-negara dengan tantangan keuangan yang identik, apakah mereka tidak lagi membengkak sebagian besar defisit akun kontemporer, tekanan inflasi, atau uang berlebih yang terutang dalam mata uang internasional. Kami melihat kontrak di Argentina, Brasil, Meksiko, Indonesia, India, dan Afrika Selatan semuanya meraih sukses.

Apa yang dirasa oleh banyak pelanggan tidak lagi dirasakan adalah bahwa dana pensiun yang membutuhkan 6% -Eight% segera setelah satu tahun untuk memenuhi tugas-tugas mereka mungkin lebih baik tidak lagi hanya menyita obligasi otoritas yang membayar bola 1% (dan di Eropa membayar hasil yang bertentangan), jadi mereka menyediakan investasi lain yang lebih buruk.

Ketika obligasi Turki runtuh dan telah membayar imbal hasil sebesar 20% , banyak bank dan dana pensiun mengambilnya, dengan asumsi mereka aman. Jika dana pensiun Anda memiliki banyak obligasi pemerintah Turki, atau obligasi perusahaan Turki, maka karena ini Anda akan ingin ‘peduli’ tentang keruntuhan keuangan di Turki.

Ketika modal dunia takut akan suatu mata uang, ia bergerak keluar dari mata uang itu dan menjadi mata uang yang dianggap lebih aman. Benar sekarang mata uang teraman yang dirasakan paling aman di planet ini adalah uang AS. Dalam negate Februari kami dari The Style Letter, kami membuat saran mata uang yang mungkin bisa mendapat untung besar dari dolar AS yang sulit. Alternatif itu naik lebih dari 21% dalam 6 bulan.

Dolar AS yang kuat vs praktis setiap mata uang lainnya mendapatkan overbought di sini, jadi kita harus selalu menatap pembalikan yang tidak permanen. Namun demikian jangka panjang, melihat bahwa $ 4,5 triliun dalam dolar AS utang akan jatuh tempo, dan dengan dolar AS lebih kuat sekarang daripada dulu ketika dana ini telah dipinjam, ia memberi tahu kita bahwa firma pasar dan negara berkembang ini akan layak untuk mengambil greenbacks AS alternatif dalam menggambarkan untuk melayani uang yang terutang ini.

Pertahankan disetel!