Segera setelah kami mengumpulkan penurunan dari apa yang kami pertahankan untuk digunakan, apa yang kami dapatkan adalah meminjam uang tunai. “Kita” dapat berlatih untuk orang lain, perusahaan, atau negara atau pemerintah yang berdaulat. Dalam kebanyakan kasus – terutama untuk pemerintah – meminjam uang tunai tidak lagi terbuka. Mereka meminjam uang tunai untuk membayar uang tunai yang dipinjam, dan pemberi pinjaman mudah diselamatkan. Haruskah kita merangkul, fakta-fakta yang paling populer yang dapat diakses menyembunyikan bahwa jumlah total (tidak sempurna) dari utang eksekutif AS (USD21T) meningkat dari produk rumah tidak sempurna negara itu, atau PDB (USD20T). Diakui sebaliknya, rasio utang terhadap PDB saat ini dari eksekutif federal AS adalah seratus lima pc

Beberapa negara bahkan mempertahankan peningkatan rasio utang terhadap PDB: Jepang (236 persen), Italia (131 persen), dan Singapura (seratus sepuluh persen), antara lain.

Filipina? Mode yang benar melalui dekade terakhir mengungkapkan tingkat yang lebih rendah: dari lima puluh lima pc pada 2008 menjadi empat puluh dua pada 2017. Jumlah total utang eksekutif nasional pada 2017 berdiri di Php6.6T, Enam puluh tujuh pc di antaranya digunakan untuk utang rumah sementara 33 pc digunakan untuk hutang luar negeri.

Rasio hutang terhadap PDB adalah tanpa keraguan salah satu gejala kemampuan membayar suatu negara. Para ahli berteriak kepada kami bahwa rasio utang terhadap PDB yang rendah menunjukkan ekonomi yang memproduksi dan menjual barang dan perusahaan dan produk yang cukup untuk membayar meringankan utang tanpa mengeluarkan utang tambahan.

Karena pinjaman eksekutif tidak lagi muncul untuk membuat para pembuat kebijakan tertekan, bahkan bagi para penilai utang menghargai AS dan Jepang, biasanya apa yang mungkin akan lebih baik daripada kesempatan hanya dengan pembayar pajak bunga tambahan adalah pilihan “mempertahankan penggunaan”.

Ada kasus di mana negara (atau wilayah di dalamnya) dapat mempromosikan kesejahteraan kita lebih baik dengan membeli barang-barang publik dan perusahaan dan produk sekarang, penggunaan uang tunai yang dipinjam (dengan harga, artinya dengan bunga) daripada melihat ke masa depan ketika sirkulasi uang posisi bahkan dapat diharapkan meningkat. Sebuah buku praktis contoh kasarnya adalah pengeluaran untuk infrastruktur utama, jaringan harga jalan atau tanaman hidro-listrik yang merangsang investasi terdalam penciptaan lapangan kerja, dan tambahan mempromosikan peluang mata pencaharian hilir. Investasi menghargai ini pada pembayaran lengkap untuk diri mereka sendiri selama periode waktu yang sangat lama.

Tujuan jangkauan berubah menjadi sangat elegan ketika peluang ekonomi terlihat meluap-luap oleh negara-narate, dengan tambahan keuntungan yang diharapkan – dari sudut pandang bangsa yang lengkap – mempercepat kemiskinan dan kemacetan kota metropolitan, meningkatkan keadilan dalam distribusi kekayaan, meningkatkan fluktuasi kasus untuk leasing sosial, dan banyak lainnya. -semuanya dapat mengejar jarak yang bagus dalam memeriksa urgensi pedesaan.

Konsepsi ini muncul dari latar belakang Filipina yang kemungkinan akan menjadi negara federal di mana, sebagai asumsi, negara-negara federal dapat mempertahankan otonomi ekstra untuk menemukan sumber-sumber yang dapat digunakan untuk mendanai proyek-proyek fesyen mereka. Tabungan yang mungkin muncul di mana, hargai apa yang dilakukan eksekutif nasional, LGU dapat mengungkapkan surat utang atau perangkat (setara dengan uang kertas atau obligasi) untuk menambah uang tunai.

Sementara negara-negara lain menghargai AS dan Brasil tetap memungkinkan pemerintah kota mereka untuk mengungkapkan perangkat utang atau surat berharga, pertimbangan opsi pendanaan ini belum menghemat banyak wilayah di antara sebagian besar LGU di Filipina, sebagai alternatif dari beberapa kota besar yang menghargai Kota Cebu . Alih-alih penerapan yang telah lama ditetapkan adalah bagi LGU untuk bersaing mendapatkan pinjaman bilateral, meskipun memprovokasi dalam banyak kasus bank mode menghargai Bank Tanah dan Bank Vogue Filipina, setiap kali mereka melirik penjaga untuk meminjam uang tunai.

Semua desain di mana melalui banyak tahun terakhir, Biro Perbendaharaan, bekerja sama dengan Divisi Keuangan dan Bangko Sentral ng Pilipinas , di antara lembaga eksekutif terkait lainnya, telah mengembangkan suasana yang patut diperhatikan untuk operasi administrasi utang yang mencakup peningkatan investor kerabat, peningkatan kemampuan organisasi dan alat analitis yang dioptimalkan untuk gerakan kebijakan, proses yang efisien untuk originasi (misalnya lelang Treasury Bills and Bonds), serta administrasi fakta kolosal yang diperlukan dari pencatatan, pemantauan, dan servis utang eksekutif nasional.

Suasana udara terbuka berkontribusi pada kekuatan aparatur administrasi utang lengkap Anda, setara dengan total keadaan ekonomi – ditopang oleh iklim politik yang dapat diprediksi – yang dapat membenarkan skor kredit baik secara konsisten. Skor yang kira-kira inilah yang memudahkan pemerintah untuk menyelamatkan pemberi pinjaman, dan menimbulkan utang dengan kemungkinan harga yang minimal kepada pembayar pajak.

Peluang pendanaan untuk LGU sangat besar, dan saya ingin membahas secara luas beberapa dari mereka di sini.

(1) True Estate Vogue

Bahwa Metro Manila ingin mengalami dekongesti jelas bagi LGU tanpa ada peluang untuk melihat dengan gugup. Nilai: Selesaikan hub untuk perusahaan eksekutif nasional, yang memberikan perumahan gratis untuk 1.000 hingga 2.000 pekerja, dengan infrastruktur konektivitas digital narate-of-artwork yang tinggi. Kemudian undang perusahaan eksekutif yang menyewakan properti untuk kantornya di Metro Manila atau area terdekat untuk pindah. Dalam lima tahun, tuan rumah LGU harus selalu disusun sekilas seperti peningkatan kilat dalam jumlah lembaga industri yang benar melalui persewaan, memberikan peluang mata pencaharian bagi penghuninya.

Perencana kota juga akan mendapatkan solusi bentuk yang tepat untuk usaha yang sama. Jika kita merangkul, Proyek Kotapraja Tacloban Utara Tacloban City melengkapi manekin untuk meningkatkan seluruh komunitas dari zona bahaya ke ekstra sewa pemukiman tertinggi.

(2) Perbankan Tanah

LGU yang berpikir melalui faktor jongkok (yang merupakan pajak atas properti yang kurang ajar) dan respons bencana harus selalu dikomposisikan terlebih dahulu untuk mendapatkan tanah interaksi dengan baik sekarang (sementara dikomposisikan dapat diakses dan secara efektif lebih hemat biaya) untuk keperluan masa depan konstitusi mereka.

(Tiga) Bekas Rumah Perawatan dan Penyedia dan produk

LGU dapat menambahkan pembayaran untuk apa yang diberikan Otoritas Pensiun Filipina dengan membangun fasilitas khusus untuk orang lanjut usia, termasuk kita yang memerlukan demensia harga medis, Alzheimer dan penyakit fisik lainnya yang dipicu oleh tempat dan menjegal. Filipina unggul (keunggulan kompetitif) dalam pengasuhan sebagian besar dihasilkan dari tradisi mereka: menghormati orang tua dan tambatan dari keluarga besar. Pasar terlalu kolosal (dan naik dari hari ke hari) untuk diabaikan. Diperkirakan menyembunyikan bahwa dalam 25 tahun hampir sepertiga dari populasi AS, Jepang dan sebagian besar negara Eropa akan mendekati usia pensiun. Sekarang tidak seperti Filipina, ikatan yang mengikat keluarga di negara-negara ini tidak lagi sebagai “solid,” di mana para penatua berada di kiri penuh untuk menjaga diri mereka sendiri. Para penatua ini, yang kemungkinan per kesempatannya baik apalagi hanya tanda tambahan, tidak lagi “tukang bonceng,” meningkatkan tanggung jawab penjara moneter atas investasi ini.

(empat) Pertanian Alamiah

Tujuannya adalah untuk mendukung para petani lokal bersaing dengan para produsen dan pedagang yang sudah mapan dengan mengorganisir dan berulang kali mempraktikkannya, dan menyediakan kebutuhan terbuka dan modal kerja yang dibutuhkan. Ceruk “organik” dapat mendukung mereka menonjol dari kompetisi.

5 Franchisee untuk Pengurangan Risiko Bahaya

LGU dapat “mensubkontrakkan” dari DSWD operasi bantuan malapetaka atas dasar faktur-saya-nanti. Personel pemerintah, sebagai alternatif dari orang lain yang tanpa ragu-ragu menjaga praktik milisi atau polisi, diidentifikasi dengan tepat karena bakat mereka dalam administrasi logistik. Meskipun demikian, semua hal lain dianggap sama, LGU berada dalam situasi yang lebih besar untuk menjawab secara ekstra sukses bencana yang diinginkan bantuan yang dihasilkan dari pengadaan mereka ke daerah-daerah yang terkena dampak.

Sebagai kesimpulan, saya berusaha untuk memastikan bahwa LGUs memperoleh banyak peluang untuk berinovasi dalam program pasokan operator mereka dengan berinvestasi dalam proyek-proyek yang mungkin per peluangnya adalah udara terbuka dari portofolio fesyen mereka yang sudah lama ada. Ada konstruksi penting untuk mengelola utang publik, yang dipimpin oleh Biro Perbendaharaan, ada. Mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan bahkan disadap untuk mendukung mereka menghasilkan dana yang mereka butuhkan dari pasar modal rumah.