Saya mungkin mungkin mungkin tidak berhenti tertawa begitu saya membaca cerita Anne-Marie (tidak lagi sesuai keinginannya):

Kami tidak lagi terlalu lama di masa lalu memasok kebun plasma dan untuk mengembangkan penghasilan kami, kami sibuk meningkatkan ayam pedaging. Mereka bervariasi secara bebas di halaman.

Salah satu dari banyak ayam jantan menemukan prosedur hangat yang luar biasa di bawah bakkie dan menetap di sana tanpa kami bercahaya.

Kami membuka buku Anda pada malam itu dan Tuan Cockerel memutuskan, “Saya tidak lagi turun di Stellenbosch!”

Pengurangan di rumah (hujan total formula dan ton air berminyak harus setuju dengan percikan bagian bawah mobil), dachshund tetangga mulai membuat suara paling tidak umum di bawah bakkie.

Anjing 2d berikutnya dianggap dari bawah bakkie dengan ayam di mulutnya.

Setiap orang yang disebutkan di sana berubah menjadi segera setelah tidak menyelamatkan ayam ini – potong kepalanya.

Kebetulan, saya tidak tahu sistem untuk keluar dan memilih formula yang mudah keluar – saya memeluk bahan melankolis di depan pemanas yang dianggap sebagai salah satu kaus hangat saya.

Saat ini, ia duduk di depan pemanas, ditangani dengan Panado dan pakan ayam.

Ini membuat saya terkejut betapa tidak pernah kita tunjuk kehidupan: Ayam adalah harga R35 – dokter hewan akan harga saya lebih besar dari keuntungan yang saya mungkin mungkin bisa membuat dari total tandan. Apakah kita menunjuk orang lain sebagai hal yang tidak pernah terjadi?

Malam terakhir, ketika keluarga saya mengira itu berubah begitu semua cerita anjing berbulu, garis pertahanan pertama saya berubah menjadi segera setelah “Ini makhluk hidup.

Itu tidak lagi membahas seberapa tidak masuknya uang yang kita ikuti. Ini adalah makhluk yang berada dan semua orang menggambarkan tentang melakukan. Tidak lagi membahas apa yang penting untuk dihadapi.

Jadi, Anda tahu – secara optimis ayam itu begitu mengundang sehingga tidak ada orang yang ingin mempekerjakannya dan saya optimis akan sangat beruntung untuk setuju dengan seekor ayam jantan di peternakan yang akan membangunkan kita dengan kokoknya di pagi hari. Itu untuk mengumumkan jika bertahan 24 jam ke depan!

Cerita yang sangat kritis. Sebuah cerita dengan banyak pelajaran. Setiap orang di bumi memiliki kemungkinan lain. Ya, kami sekarang setuju untuk tetap memperhatikannya tanpa melakukan pemeriksaan di tempat yang ditentukan. Tidak ada topik yang dikatakan bola, kami tetap mempekerjakan dan bermimpi. Apa yang menangkap saya berubah menjadi begitu energi tinggal ayam jantan itu. Selama lumpur dan air berminyak, ia bertahan dengan segenap kekuatannya mungkin mungkin baik. Dan tanpa penumpang bahkan memancarkan sinar tentangnya.

Dan dalam formula yang tepat untuk Tuhan sama rapi. Tanpa kita sadari, Tuhan terus memelihara kita. Ya, bahkan di dalam air yang berlumpur kita mengambilnya terus menerus.

Enam belas Apakah kemungkinan Grasp pada dasarnya berada di antara Anda!

Terima kasih Tuhan!

Kitab Suci

2 Tesalonika tiga: Enam belas-18

Refleksi

Apakah Tuhan bersama Anda?

Mencapai Anda berada seolah-olah Dia?

Dapatkan orang lain melihatnya?

Doa

Tuhan, pada dasarnya aku lebih suka kamu. Saya tidak akan lagi membajak melalui bola di suka saya. Terima kasih telah mempromosikan bahwa Anda akan bersama kami sepanjang hari kami, sampai selesai. Amin.