Saya seorang seniman di hati dan seorang akuntan dengan profesi. Saya merencanakan karya seni kolase kertas dan terlebih lagi bersenang-senang dengan akrilik di atas kanvas. Saya khususnya menghargai mempelajari taktik baru dan bentuk penggambaran.

Bahkan seandainya untuk beberapa waktu sekarang saya diganggu oleh kuis “Apakah karya seni wajib?” “Saya merasakan kebiasaan yang saya yakini memposisikan waktu saya untuk pengeluaran yang lebih baik. Berharga dan biasanya untuk merencanakan ketidakcocokan. Dan terlebih lagi, dapatkan alasan saya. Ya, kuis abadi – apakah ini yang ada? Tanpa catatan membuat karya seni mulai merasa pasti harga lebih atau kurang mengumbar egois, jadi saya mulai berpikir jika ada karya seni yang dulu wajib.

Setiap hari saya belajar koran pagi. Saya belajar untuk menahan diri saya diberitahu tentang data catatan. Saran dari kejahatan yang didedikasikan. Kejahatan bejat terhadap perempuan dan anggota muda yang kecil. Dari kehancuran yang ditimbulkan oleh musibah murni. Anggota disiksa oleh kekurangan air atau terlalu belum pernah terjadi sebelumnya. Dari udara yang tercemar dan perubahan cuaca asli. Dari plastik menghancurkan keberadaan laut sementara pemerintah yang tidak peduli menyemprotkan atmosfer. Dari para politisi jahat menghancurkan tatanan sosial untuk interior yang paling menyusun. Off Sick-diberitahu anggota bekerja sistem keuangan ke tanah. Anggota yang tidak sehat di pucuk urusan menekan dan menghancurkan yang menyehatkan. Membuat saya terkejut jika ada hal lain yang akan membantu mengakhiri membusuk. Jarang memberi saya alasan untuk tersenyum sama sekali. Masukan untuk film bergerak keren menit di halaman internet dukungan, Calvin dan Hobbes.

Jadi, sementara saya merasa sebagian besar merasa dihargai Nero mengotak-atik ketika Roma dulu terbakar, saya tiba-tiba kuno sendiri di garis penutupan di sana. Film keren yang dimainkan Calvin dan Hobbes pada dasarnya dianggap sebagai hal paling produktif yang membebaskan saya dari depresi koran pagi yang tanpa henti. Menit boneka harimau dan ekspresi yang sangat menggemaskan. Film bergerak keren yang digambar dengan cerdik dengan hanya tiga atau empat panel menyampaikan pemikiran yang biasanya cerdas. Menarik pembaca ke dalam keberadaan anak muda yang sedikit biasa membuat pembaca terkejut di mana memoar selanjutnya. Saya secara teratur terdorong untuk mempelajari film keren ini. Bahkan di pagi hari ketika saya sedang bekerja dengan santai, saya bisa melihat film yang keren. Pada hari libur saya setuju dengan waktu untuk duduk dan mengejutkan keahlian kartunis tersebut. Bagaimana boneka harimau terlihat begitu hidup dalam satu panel dan menghargai mainan di bagian selanjutnya. Terima Kasih Faktur Watterson.

Jadi apa film bergerak keren ini kalau bukan karya seni yang saya minta sendiri? Itu memberi saya periode waktu cepat mengakui dari pengetahuan yang tidak bahagia dan kebosanan dari surat kabar sehari-hari. Dalam suatu teknik, hal itu memperkaya saya dengan memberi saya eksplorasi satu hal yang mustahil. Jadi bukankah ini semua yang seharusnya dibuat oleh karya seni?

Dalam dunia yang diliputi kesedihan, karya seni biasanya menghargai awan yang berpisah dan membiarkan sinar matahari masuk. Apakah itu tidak penting? Akan ada kehancuran dan kehancuran secara teratur dan darah serta air mata. Secara teratur akan ada pengetahuan yang buruk dan anggota yang membutuhkan pertolongan. Namun kemudian karya seni harus ada juga. Seni memberi sedikit banyak kelegaan pada kesedihan keberadaan saya. Agaknya ini mungkin akan lebih efektif lagi apalagi mengapa mereka membuat karya seni yang belum pernah terjadi sebelumnya selama berabad-abad ketika eksistensi sehari-hari dulunya merupakan penggiling dan dulu ada begitu banyak penyakit yang belum pernah terjadi sebelumnya dan disiksa oleh tulah dan perang. Dan hari ini setelah kita melihat karya seni dari masa lalu kita terangkat dan diisi dengan rasa waspada, tentang kebesaran visi mereka, energi keahlian mereka dan keabadian karya mereka.

Inilah mengapa karya seni sangat penting. Bahkan seandainya tidak semua karya seni mungkin akan lebih efektif lagi jika dibandingkan dengan master yang luas, sesuai dengan formula setiap karya seni berbicara kepada setiap individu. Itu memang menghadirkan secercah sinar matahari di hari berawan. Itu mengangkat jiwa pembuatnya dan membuat pemirsa menerima saran jika sebentar saja menjelajah ke dunia yang jelas. Dan jika itu adalah karya seni yang benar-benar tepat, itu membuat penonton berhenti dan biasanya tersenyum atau terpesona.

Jadi karya seni itu penting. Semua karya seni itu penting. Saya tiba pada kesimpulan bahwa dulu penting bagi saya untuk melanjutkan merencanakan karya seni untuk diri sendiri dan untuk keuntungan orang lain.

Kuis berikutnya untuk saya sekarang adalah bagaimana saya harus menggunakan waktu dalam karya seni saya. Agaknya saya akan merujuk lagi pada kutipan pada menit Calvin, “Tuhan menempatkan saya di bumi ini untuk menyusun alternatif yang jelas. Benar sekarang saya mendukung dukungan bahwa saya tidak akan mati formula.”